Berkat Gol Guy Junior, PSM Memperpanjang Tren Kemenangan

By Admin


nusakini.com-Makassar-PSM Makassar memperpanjang tren kemenangan usai mengalahkan Persib Bandung 1-0 pada pekan ke-27 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (24/10). 

Kemenangan pada enam partai terakhir membuat PSM kian nyaman bertengger di puncak klasemen dengan poin 50 atau unggul lima poin dari Persib.

Striker naturalisasi, Guy Junior kembali jadi pahlawan PSM lewat gol tunggalnnya pada menit ke-82. Guy berhasil mencetak gol setelah kembali bermain pada posisi idealnya sebagai striker utama di babak kedua. Sebelumnya, mantan striker Bhayangkara ini bermain sebagai penyerang sayap. Sementara Alessandro Leonardo ditugaskan oleh pelatih Robert Alberts sebagai penyerang tunggal.

Sementara itu, meski PSM kini diatas angin, bek senior PSM, Zulkifli Syukur menegaskan perjuangan timnya belum berakhir. "Justru tekanan buat PSM kian berat. Tapi, bagi kami yang terpenting adalah kami selalu fokus dan konsentrasi di setiap partai," tegas Zuklifli.

Sementara itu, pelatih Persib, Mario Gomez kembali melontarkan kekecewaannya oada kinerja wasit. Khususnya terkait kartu merah yang diterima Jonathan Bauman. "Dalam sepakbola, kalah, menang atau seri hanyalah sebuah hasil yang harus diterima setiap klub. Tapi, yang saya kecewakan adalah proses yang tidak fair sehingga kami kalah," ujar Gomez. (ab)